Kamis, Januari 14, 2010

Format Factory : Konverter Audio & Video GRATIS Terlengkap

Translate to : by




Format Factory adalah software konveter media (audio/video/gratis) gratis paling gokil (baca: pilihan terbaik), menurut saya. Kenapa? Ini jawabannya :

Format Factory menyediakan fitur konversi:
  • Format video apa saja ke MP4/3GP/MPG/AVI/WMV/FLV/SWF.
  • Format audio apa saja ke MP3/WMA/AMR/OGG/AAC/WAV.
  • Format gambar apa saja ke JPG/BMP/PNG/TIF/ICO/GIF/TGA.
  • Ripping DVD ke file video
  • Ripping CD Musik ke file audio
  • Dukungan MP4 files
  • Dukungan RMVB,Watermark, AV Mux.


Selain itu Format Factory menyediakan fitur tambahan sebagai berikut:
  • Memperbaiki audio/video yang cacat (dalam taraf tertentu)
  • Mengubah setting video/audio/gambar yang dikonversi (ukuran, bitrate .dll)
  • Didukung lebih dari semua bahasa
  • Berjalan baik di windows 32 bit maupun 64 bit (saya tes dengan Windows XP Professional)
Biasanya tingkat kegagalan software gratisan itu tinggi. Bagaimana dengan Format Factory? 

Sepengalaman saya, tingkat keberhasilannya super tinggi! Saya mengkonversi berbagai macam format video ke AVI untuk ditampilkan di Easislides (prgram presentasi) dan semuanya berhasil. Saya menkonversi banyak video ke SWF untuk ditampilkan di web dan semuanya berhasil! Saya mengkonversi format audio WMA ke MP3 dalam jumlah banyak semuanya berhasil dengan kualitas memuaskan :)

Selama memakai Format Factory selama kurang lebih setengah tahun, kegagalan yang pernah saya alami hanyalah saat mengkonversi file berformat mobile (mp4) ke avi, di mana suaranya menjadi tidak cocok dengan gambarnya.

Jadi, tunggu apa lagi, segera unduh dan coba software keren ini di: http://www.formatoz.com/download.html

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

  © Blogger template 'A Click Apart' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP