Minggu, Januari 03, 2010

Alkitab Indonesia untuk Easislides

Translate to : by



Akhirnya jadi juga melaksanakan niat untuk memperbaiki Alkitab Indonesia untuk EasiSlides :)

Sudah saya cek ayat-ayat yang dulu bermasalah (di versi yang ada di easislides.com), sejauh ini tidak ada yang kurang (incomplete) lagi :) Bagi yang mau mencoba menggunakan dan membantu evaluasi, bisa mengunduhnya di sini atau copy paste link ini ke url: http://www.4shared.com/account/file/187373596/cdb74caf/ESHB-AlkitabIndonesia-Revised.html


Cara penggunaannya sama seperti modul alkitab Easislides pada umumnya:
1. Ekstrak file ESHB-AlkitabIndonesia-Revised.mdb dari file terkompresi
2. Copy file ESHB-AlkitabIndonesia-Revised.mdb tsb ke folder \HolyBible (di dalam folder instalasi Easislides). Contoh: jika folder instalasi di C:\EasiSlides, maka copy file ESHB-AlkitabIndonesia-Revised.mdb ke C:\EasiSlides\HolyBible
3. Jalankan EasiSlides, buka Option > Bibles > Search > Pilih TB Alkitab Indonesia version > Add > OK

Beberapa ayat yang tidak lengkap antara lain Kis 12:10 ; Kej 45:1 ; 1 Sam 1:11 ; 1 Sam 27:1. Seingat saya masih ada banyak lagi yang belum lengkap. Semoga di versi perbaikan ini, semuanya sudah lengkap :)

Semoga bermanfaat!

6 komentar:

Davidy - Jakarta 3:49 PM  

Saya memang temukan juga beberapa ayat di Nehemia yang bermasalah. Saya mau coba yang ini. Btw, terimakasih untuk update nya. God bless you. (David - Jakarta)

Davidy - GKKD Jakarta 3:59 PM  

Oke, nice. Saya sudah lihat sudah lengkap tampilannya. Thanks ya untuk kerja keras saudara bagi kerajaan Allah. Saya sudah posting di fb saya supaya teman-teman yang lain juga update revisi ESHB-Alkitab Indonesia nya.

Unknown 4:56 PM  

Halo bang :D Silahkan dibagikan kepada yang butuh bang. Semoga berguna. Terimakasih banyak :)

Anonim 10:56 AM  

File mdb Alkitabnya bisa di-compact bro, ukurannya bisa jadi setengahnya (sekitar 10 MB).

wantosu 10:33 AM  

trimakasih sudah jadi berkat... biasanya pakai easyworship, cuma lg eror database lagunya hilang terus... tks. Tuhan Yesus memberkati

Unknown 3:41 PM  

Trima kasih sharenya... GBU

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

  © Blogger template 'A Click Apart' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP